- | datadebasa@gmail.com
Artikel

Revisi Tampilan Website Datadebasa

Image

Oke pada kesempatan kali ini saya menemukan sebuah template dengna footer tertulis Copyright © 2018 Sunny Gohil, dan saya menemukan ini di website competitor yang memiliki daya tarik untuk di teliti lebih lanjut, karena saya ngga ada backgroud front end sama sekali, saya memilih hal yang lebih mudah, yaitu menggunakan template. Bukan karena tidak mau belajar front end karena kurangnya motivasi buat belajar saja.


Jadi saya lebih tertarik dengan API dan permainan data yang lumayan menguras energi. Tapi hal ini tidak di sarankan untuk temen temen yang baru belajar dunia coding ya, usahakan minimal dasarnya dulu tahu untuk tampilan gitu ya.


Oke disini saya sedikit merefisi tampilan website saya yangmana menggunakan template dari suny gohil tadi yang rupanya saya menemukan 2 series website yang sudah saya terapkan di 3 website yang akan saya buat, salah satunya adalah website ini.

tampilanya unik cuman ada main sidebar sama fotter dan header. juga loadnya ngga kebanyakan animasi wort it lah untuk di coba.

fitru yang belum selesai

1. category dari artikel

2. coment dari artikel


dan rencanaya ini mau aku jadikan aplikasi android kawan kawan ditunggu ya hhe.

Artikel Lainya

Datadebasa

Datadebasa website 2023

Copyright © Datadebasa. All Rights Reserved.